Putra Putri Indonesia Mendukung Pemblokiran YOUTUBE, RAPIDSHARE dan MULTIPLY oleh Menkominfo Republik Indonesia sign now

Dengan ini, kami putra putri Indonesia menyatakan:

MENDUKUNG KEPUTUSAN MENKOMINFO UNTUK MEMBLOKIR YOUTUBE, RAPIDSHARE, DAN MULTIPLY DENGAN TUJUAN UNTUK MEMPERLIHATKAN:

1. Bahwa kami, putra putri Indonesia, menentang keras imperialisme barat yang tidak mengindahkan penghormatan antar agama dan tidak mengindahkan penghormatan antar bangsa

2. Bahwa kami sebagai putra putri Indonesia, tidak takut untuk kehilangan hak kami untuk dapat mengunjungi beberapa websites karena menurut kami websites yang diblokir bukan satu-satunya sarana dalam mendapatkan informasi (Youtube hanya merupakan sarana entertainment, Rapidshare kebanyakan hanya untuk perputaran video porno, dan Multiply hanya untuk forum berdiskusi dan blog)

3. Bahwa kami, putra putri Indonesia, menjunjung tinggi kebebasan beragama, yaitu kebebasan dalam menjalankan agama juga menghormati agama-agama lain

4. Bahwa kami, putra putri Indonesia, menjunjung tinggi kebebasan informasi yang tidak dimanipulasi, kebebasan informasi yang bertanggung jawab dan kebebasan informasi yang mendukung moral dan nilai-nilai agama

Sign The Petition

Sign with Facebook
OR

If you already have an account please sign in, otherwise register an account for free then sign the petition filling the fields below.
Email and the password will be your account data, you will be able to sign other petitions after logging in.

Privacy in the search engines? You can use a nickname:

Attention, the email address you supply must be valid in order to validate the signature, otherwise it will be deleted.

I confirm registration and I agree to Usage and Limitations of Services

I confirm that I have read the Privacy Policy

I agree to the Personal Data Processing

Shoutbox

Who signed this petition saw these petitions too:

Sign The Petition

Sign with Facebook
OR

If you already have an account please sign in

Comment

I confirm registration and I agree to Usage and Limitations of Services

I confirm that I have read the Privacy Policy

I agree to the Personal Data Processing

Goal reached !
50 / 50

Latest Signatures

  • 11 August 201550. Kirana Montoya
    Gue dukung deh! Masa gara2 gini aja rakyat kita jadi cengeng
  • 12 March 201549. Ranokarno Whitney
    ANJING LOE PADAAAAA!!!
  • 30 January 201548. Eka Coleman
    Saya lebih setuju lagi jika semua situs-situs porno baik dari luar maupun lokal diblokir .
  • 03 October 201447. Letnan K
    Atas nama teman2 dari putra putri FKPPI, saya mendukung petisi ini. Merdeka!
  • 15 September 201446. Bambang Moran
    Mari kita tentang keputusan Menkominfo dengan menandatangi petisi yang berbeda: http://www.petitiononline.com/utubeina/petition.html
  • 11 July 201445. Nabi Muhammads
    BAGUS LAH YOUTUBE DIBLOCK! SOALNYA ADA VIDEO GW LAGI NGENTOT AMA ANI YUDHOYONO, JADINYA GAK KETAHUAN
  • 23 April 201444. Roy S
    Jangan nurut sama gue lah... gue bukan pakar asli.. cuman pura-pura... niat saya 68\% sama sekali tidak tulus lho... cuman biar bisa nampang di tipi
  • 22 February 201443. Didi Dixon
    setuju
  • 31 December 201242. Roy K
    Ngaca donk elo Roy! Dasar penjilat pemerintah!!
  • 28 December 201241. Nabi Muhammads
    KALIAN SEMUA PENGIKUTKU PENGHUNI NERAKA JAHANAM!
  • 02 November 201240. Ganyang B
    Setoedjoe!! Soedah saatnja kita ganjang barat, boikot produk barat, dukung ukhuwah Islamiyah, dukung persatuan NKRI!
  • 05 February 201239. Soekarno Kline
    YOUTUBE ---) Google ---) USA ---) IMPERIALIS DAN KAPITALIS. Yang buat petisi ini saya hargai sekali.
  • 14 January 201238. Nabi Muhammadsawbaguslahyoutubediblocksoalnyaadavideogwlagingentotamaaniyudhoyonojadinyagakk
    NABI MUHAMMAD SAW BAGUS LAH YOUTUBE DIBLOCK! SOALNYA ADA VIDEO GW LAGI NGENTOT AMA ANI YUDHOYONO, JADINYA GAK KETAHUAN
  • 18 December 201137. Nabi Muhammads
    BAGUS LAH YOUTUBE DIBLOCK! SOALNYA ADA VIDEO GW LAGI NGENTOT AMA ANI YUDHOYONO, JADINYA GAK KETAHUANBAGUS LAH YOUTUBE DIBLOCK! SOALNYA ADA VIDEO GW LAGI NGENTOT AMA ANI YUDHOYONO, JADINYA GAK KETAHUANBAGUS LAH YOUTUBE DIBLOCK! SOALNYA ADA VIDEO GW LAGI NG
  • 13 November 201136. Muhammd F
    saya setuju dengan pemblokiran youtube
  • 25 August 201135. Youtube U
    mental cengeng! Pengetahuan mana bisa diambil dari Youtube! Dulu bangsa Indonesia gak ada internet, gak ada youtube juga gak bubar kok, gak bakal mati. Mendingan uang buat main internet lama2 disumbangin buat rakyat Indonesia yang gak bisa makan sama gak
  • 06 July 201134. Roy K
    Yang buat petisi ini kalo gak sayap kanan fundamentalis, pendukung komunisme, atau dari kalangan pemerintah / TNI. Dasar anak kolong!
  • 11 May 201133. Multitalentedboy Mathews
    cmn mw nampang di tv?? norak bgt sih lo?? lo mw muncul di tv jg ga ada yg mw peduli!! ga ada yg knal lo! Org2 bodoh ini yg stuju utube di ban! ga bs mikir pake akal sehat!! Gua rasa ioni cmn pemalsuan pake nama putra putri indonesia padahal sbnarnya org p
  • 01 January 201132. Hidayat Alvarado
    Yang bikin petisi ini pasti orangnya bodoh sekali sebab ia mendukung pembodohan....
  • 05 June 201031. Rapid G
    Saya setuju kalo pemerintah mengurus moral bangsa Indonesia. Makin ke sini generasi muda bangsa ini makin gak jelas, pasti karena pengaruh dari bangsa asing.
  • 07 December 200930. Heyjanne Robertson
    Lebih baik ditutup deh daripada bikin rusuh
  • 15 September 200929. Anak N
    Wah siapa nih yang buat ini petisi? JEMPOL!!! Sudah saatnya kita memperlihatkan bahwa kita tidak bisa diatur oleh bangsa lain. Negara sudah miskin, yang kita punya tinggal harga diri. Kalau bukan kita yang menghargai bangsa sendiri, siapa lagi? Amerika? B
  • 08 March 200928. Iseng Fitzpatrick
    iseng
  • 25 December 200827. Buat Kaumm
    siap2 lo semua bakal di nerakA!
  • 23 December 200826. Maman K
    I support this petition
  • 13 December 200825. Kalian Semuaanakp
    KALIAN SEMUA ANAK PEREKKK!!!!!
  • 04 December 200824. Pro M
    Hidup Menkominfo! Maju terus, pak jangan mau ditekan sama Internet addicts! Biar orang luar tau kalo kita gak terima dipermalukan!

browse all the signatures

Information

Gregory DownsBy:
Justice, rights and public orderIn:
Petition target:
Indonesian People and Indonesian Government

Tags

No tags

Share

Invite friends from your address book

Embed Codes

direct link

link for html

link for forum without title

link for forum with title

Widgets